DepokNews–Tetangga rumah Ketua Umum Presidium Alumni (PA) 212, Slamet Ma’Arif membeberkan terkait pelaku pelemparan batu di rumah yang beralamat di Gang Gatot Kaca, RT 08/03, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat tersebut.

Menurutnya pelaku berjumlah lebih dari satu orang dan berboncengan menggunakan satu motor. Para pelaku katanya memiliki ciri rambut pendek.

“Yang lihat anak saya. Dia intip dari horden kamar katanya pelaku enggak pakai helm, pakai jaket karena gelap ya jadi nggak tahu warnanya. Rambut pendek orangnya kecil-kecil gitu,” kata Iyus di lokasi kejadian. Selasa (18/2/2020).

Iyus juga membeberkan pada saat kejadian dirinya sedang masak di dapur namun pada pukul 03.15, ia mendengar bunyi seperti kaca pecah.

“Saya dengar bunyi dua gitu kan saya pikir etalase saya rubuh. Saya enggak keluar takut. Tapi anak saya lihat dari kamar buka hordeng doang ada dua orang akai motor kenceng.”Kata wanita yang berprofesi pedagang nasi ini.

Selang beberapa jam kemudian, aksi serupa kembali terjadi. Dan lagi-lagi peristiwa itu berlangsung cepat sehingga Iyus tidak sempat melihat para pelakunya.

“Saya buka warung kan jam lima mengantar makanan ke warung pulang setengah enam ada yang beli saya melayani baru saya masuk sampai situ bunyi lagi jeger. Jadi dua kali kejadian dan enggak ada yang lihat,” tuturnya