Begini Cara Cepat dan Mudah Booking Tiket Kereta Api

Posted on 4 views

DepokNews — Sering kehabisan tiket kereta api? Kalah cepet bookingnya? Terus batal liburan gara – gara kehabisan tiket kereta? Wah.. Kalau gitu ceritanya, Anda perlu mengikuti beberapa tips ini agar tidak kehabisan tiket kereta dan bisa liburan bersama orang tersayang.

1. Jangan Antri Di Stasiun

Beli tiket dengan cara antri di loket stasiun sudah bukan jamannya lagi. Anda akan menghabiskan banyak waktu dan tenaga saat mengantri. Apalagi jika tiket kereta habis saat tengah – tengah mengantri. Pasti sangat menyebalkan.

2. Gunakan Channel Pembelian Tiket Kereta Api

Ini merupakan cara yang paling tepat untuk menghindari kehabisan tiket dan buang – buang waktu mengantri. Cukup duduk depan komputer sambung internet, buka www.TiketKAI.com dan Anda sudah bisa booking tiket dengan mudah.

3. Gunakan Aplikasi Mobile

Gunakan aplikasi TiketKAI Mobile untuk pesan tiket kereta api secara cepat dan tanpa hambatan. Download aplikasi TiketKAI Mobile terbaru di PlayStore Android Anda

4. Catat Data Sebelum Membeli

Salah satu proses booking yang bikin lambat adalah saat entri data penumpang. Sebisa mungkin Anda sudah memiliki data penumpang. Anda bisa menggunakan Note/Notepad di HP/Laptop Anda untuk menulis data penumpang, jadi saat booking tinggal salin dan tempel pada kolom entri data.

Sumber: tiketkai.com