Begini Bunda Elly Memberikan Suport Pada UMKM Di Festival Limo

Posted on

DepokNews — Di tengah kesibukannya sebagai Ketua TP PKK Kota Depok dengan banyaknya kegiatan yang harus dihadiri, Bunda Elly menyempatkan diri hadir pada Festival Limo di Jalan Limo, Minggu (1/4/2017). Pada kesempatan tersebut Bunda Elly bukan hanya memberikan sambutan namun mengunjungi semua stand UMKM untuk memberikan motivasi. Dari satu stand ke stand lainnya Bunda Elly meluangkan waktu untuk berdialog dan juga membeli produknya.

“Ini sebagai salah satu bentuk bentuk suport dan perhatian kami kepada para pelaku usaha UMKM. Kami bangga dengan karya mereka. Kami ingin mempromosilan karya mereka. Ini lo Depok, UKMnya sudah menghaslkan berbagai karya,” kata Bunda Elly selepas berkeliling dan membeli praduk pada setiap stand UMKM.

Salah satu peserta UMKM, Erni dari RW.10 Meruyung mneyatakan rasa senangnya atas kunjungan Bunda Elly dan produknya juga dibeli Bunda Elly.

“Bagi kami ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan, ibu Wali Kota berkunjung ke stand kami. Tadi Beliau juga memberikan motivasi dan saran-saran supaya produk kami lebih bagus,” kata Erni.

Rasa bangga dan senang dikunjungi oleh Bunda Elly juga disampaikan Titin yang memamerkan kerajinan rajutan pada Festival Limo tersebut.

“Saya merasa senang sekali dikunjungi ibu Wali Kota,” tegasnya.