Be Happy With Quran, Bukan Sekadar Silaturahmi Dan Mengaji

Posted on

DepokNews — Membaca Al-Qur’an memang memberikan banyak manfaat, terutama di bulan yang suci ini. Oleh karena itu, AISI, KPMD, Markaz Sahabat Qur’an, dan kelompok halaqah Taman Syurga mengadakan kegiatan “Be Happy With Quran” yang dikhususkan untuk kaum akhwat atau perempuan. Kegiatan tersebut akan digelar pada Ahad, (4/6/2017) di Masjid Balaikota Depok.

Tak kalah menarik, selain kegiatan membaca Al-Qur’an khusus Akhwat akan ada kajian yang diberikan oleh  Ustadzah Afifatun Nisa, Lc, dan Alhafidzah.
Selain itu adapun kegiatan Parade Tasmi. Menurut Sindy, panitia acara, Parade Tasmi merupakan kegiatan melantunkan hafalan Qur’an mulai dari juz 28- juz 30. “nanti insyaa Allah ada sekitar 15 orang yang melantunkan hafalannya tanpa melihat al-Quran (muroja’ah) secara bergantian sedangkan yang lainnya menyimak dan mendengarkan,” terang Sindy saat diwawancarai oleh tim Depok News.
Di samping itu, kegiatan Parade Tasmi  ini dilakuka  oleh adik-adik yang masih di Sekolah Dasar (Sd). Namun tidak menutup kemungkinan hanya akhwat yang masih duduk di bangku Sekilah Dasar saja yang ikut Parade Tasmi. “Hanya saja, kami akan mengajak adik kita yang masih usia belasan sampai usia 20-an,” tambahnya.
Sementara itu, acara yang digelar untuk para pelajar dan mahasiswa, serta umum ini akan melangsungkan Launching Markaz Sahabat Quran dari AISI dan DOORPRIZE untuk 3 orang yang beruntunh akan diumumkan di akhir acara. Oleh karena itu, bagi masyarakat Kota Depok dan sekitarnya penting untuk mengikuti kegiatan ini karena selain bersilaturahmi akan menambah ilmu kita di Ramadhan ini. (Meida)
 
Yukk langsung daftar!
Klik untuk pendaftaran via WhatsApp sekarang juga
👉🏻 http://bit.ly/BeHappyWithQuran (batas pendaftaran: *3 Juni 2017 pukul 23.59*)
Atau bisa datang langsung dan daftar di meja registrasi.
Untuk info lebih lanjut:
+62 858-7129-4741 (Sindy)
+62 813-1783-2737 (Farah)