DepokNews–Belum juga acara dimulai, masyarakat sudah menyerbu lokasi pelayanan kesehatan yang diselenggarakan oleh DPRa Partai Keadilan Sejahtera Kelurahan Beji. Serbuan masyarakat itu adalah hasil dari kerja kreatif para kader Partai yang mengusung janji politik untuk pembebasan pajak motor dan pemberlakuan SIM seumur hidup jika berhasil memenangkan Pemilu 2019.

Tepatnya di wilayah RW 14, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, pada hari Ahad, 24 Maret 2019, hadir ratusan orang penduduk setempat dalam kegiatan khidmat PKS itu. Warga sangat antusias untuk mengikuti rangkaian acara demi acara. Mereka bercengkrama dengan tetangga, berkumpul bersama dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PKS itu.

Salah seorang penduduk setempat yang diminta testimoni atas acara tersebut, Bu Purwati, sangat bersyukur bisa hadir dan mendapatkan pelayanan dari PKS. Beliau mendukung PKS untuk memenangkan pemilu dan mendoakan Bapak H.TM. Yusufsyah Putra selaku Caleg DPRD PKS No.1 dari Dapil Beji, Cinere, Limo, yang hadir dan menyapa warga saat itu, semoga terpilih sebagai anggoota Legislatif Kota Depok.

Rangkaian acara PKS itu dilaksanakan di rumah salah seorang simpatisan PKS, yaitu Bapak Nana Nasehudin. Masyarakat mengenalnya dengan sebutan Abi dan istrinya yaitu Umi Qomariah. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di rumahnya tidak hanya sekali atau dua kali, beberapa kegiatan pelayanan masyarakat juga diadakan di lingkungan tempat tinggalnya dan didukung penuh oleh pengurus DPRa dan DPC PKS Beji, seperti fogging, pengajian bulanan RW. Bapak Nana yakin, masyarakat lingkungannya akan memenangkan PKS, memilih caleg PKS dari seluruh tingkatan, mulai dari DPRD Tingkat Kota, Provinsi, sampai Pusat. Tak lupa, gaung kemenangan Prabowo-Sandi menjadi obrolan hangat dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan PKS di tempatnya.

Pak Suwandi, selaku Ketua DPRa PKS Kelurahan Beji, mengatakan bahwa PKS akan terus berkhidmat untuk masyarakat, melayani dan memberikan program yang berpihak pada rakyat. Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, PKS akan terus memperjuangkan agar bisa didapatkan oleh warga. PKS bergerak tidak hanya menjelang pemilu. PKS bergerak sepanjang ruh dakwah ini masih ada dalam jiwa yang peduli pada Indonesia menuju yang lebih baik.

Pada kesempatan pelayanan kesehatan itu, masyarakat mendapatkan pengecekan tensi darah, gula darah, asam urat dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter, serta mendapatkan obat. Diselingi bazaar murah, semakin memeriahkan acara tersebut dari pagi pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00.

Masyarakat senang dan doa yang dipanjatkan di penghujung acara diaminkan bersama oleh seluruh peserta yang hadir, berharap PKS menang khususnya di Depok, umumnya di Negara Republik Indonesia tercinta.