ilustri pembuangan bayi

DepokNews–Bayi yang baru lahir lalu dibuang oleh pihak yang bertanggung jawab  di bawah tiang listrik Jalan Kalimulya, Kampung Sawah, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodonh Kota Depok, Sabtu akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (3/2).

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Kota Depok Iptu Suleman kepada wartawan mengatakan bayi yang dibuat tersebut  sempat dirawat itensif rumah sakit.

Saat ditemukan bayi laki-laki tidak berdosa masih lengkap dengan tali ari-ari yang ditemukan warga di bawah tiang listrik Jalan Kalimulya, Kampung Sawah, Cilodong, Kota Depok pada Jumat (2/2).

Lalu dibawa ke salah satu bidan dekat dari lokasi langsung dirujuk ke salah satu rumah sakit,  dikarenakan alat tidak memadai karena kondisi bayi mengalami kritis.

Informasi dari anggota Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok,  bayi tersebut tidak tertolong nyawanya atau meninggal.

Informasi ke kota bayi tersebut sudah meninggal. Setelah itu jenasah bayi langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum.

“Baru dua saksi yang sudah kita mintai keterangan. Penyelidikan masih terus berlanjut untuk menemukan si pembuang bayi laki-laki tidak berdosa tersebut,”katanya.

Barang bukti yang diamankan kerdus serta plastik untuk membungkus tubuh bayi tersebut.