Depoknews–Kasus terjangkitnya Virus Corona yang mengkhawatirkan, membuat banyak instansi pemerintah yang kreatif dalam menghadapinya, termasuk Bawaslu Kota Depok.

Kordiv SDM sekaligus Ketua Bawaslu Kota Depok Luli Barlini, S.Sos, M.Si menjelaskan bahwa untuk menjaga Jajaran Bawaslu Kota Depok selama menjalankan tugas perlu ada pengaman sehingga dibuatlah Masker Bawaslu Kota Depok.

“Sesuai instruksi Bawaslu RI dan Bawaslu Jawa Barat, Kami berikhtiar maksimal menjaga SDM Bawaslu dari tingkat Kota, semua Kecamatan hingga semua Pengawas Kelurahan se Kota Depok mendapatkan Masker Bawaslu Kota untuk keamanan tugas mereka di lapangan dari serangan Virus Covid 19” Jelasnya melalui siaran persnya. Kamis (26/3/3020).

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Depok M. Syamsu Rahman, SE menambahkan bahwa Jajaran Sekretariat Bawaslu Kota Depok siap membantu Komisioner dan staf dalam menjalankan tugasnya tetap aman dari ancaman Virus Covid 19.

“Sebanyak 212 Masker Bawaslu dibagikan untuk semua jajaran Bawaslu Kota Depok, 11 Kecamatan dan 63 Pengawas Kelurahan se Kota Depok. Tidak hanya masker, Sekretariat Bawaslu Kota Depok juga menyiapkan Disinfektan, Hand Sanitizer untuk perlindungan Kantor dan jajarannya dari serangan Virus Covid 19.