Bawa Clurit, Dua Pemuda Diamuk Massa

Posted on 7 views

DepokNews –Dua remaja diamuk massa lantaran kedapatan membawa sebilah clurit saat mengendarai kendaraan roda dua di Jalan Rafika RT 03/03 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas pada Senin (12/6).

Aksi massa yang hendak main hakim sendiri tersebut, berhasil digagalkan Serda Sudiro, Babinsa Kelurahan Rangkapan Jaya, Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok yang segera mengendalikan keadaan dengan mengamankan kedua remaja tersebut.

Diketahui, awal penangkapan mereka oleh warga, dikarenakan adanya kecurigaan yang melihat gerak-gerik seperti sedang ada yang ditunggu dan membawa bungkusan yang mencirigakan.

Dari kecerugiaan tersebut warga langsung menangkap dan salah satu warga segera menginformasikan kepada Serda Sudiro, yang kebetulan saat itu sedang melaksanakan komsos (komunikasi sosial) tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sesampainya di tempat kejadian Serda Sudiro bersama warga langsung melakukan penggeladahan, dan ternyata benar kecurigaan warga, salah satu pemuda tersebut membawa senjata tajam berupa clurit.

Kemudian warga langsung melakukan pemukulan dan hampir menjadi bulan-bulanan, yang menganggap mereka adalah anggota geng motor yang saat ini meresahkan.

Dari hasil pendataan sementara, di ketahui mereka atas nama Rajik, Alamat Jl. H. Soliman RT 5/2, Kelurahan Bedahan Baru, Kecamatan Sawangan dan Febriyo dengan alamat yang sama.

Mereka mengaku anggota salah satu geng motor yang bernama Lavenda kelompok Bedahan yang memiliki anggota 13 orang.

Saat ini kedua pemuda tersebut dibawa dan ditangani Polsek Pancoran Mas untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.