DepokNews – Banyak cara yang dilakukan para pengusaha di bulan Ramadan 1442H dalam mengais Rejeki di masa pandemi dan mencari Keberkahan
Salah satunya Barbershop Raihan outlet Cukur milik Kang Asep 47 tahun yang berlokasi di kelapa dua Tugu cimanggis Depok.

Program cukur gratis ini sudah di gagasnya sejak 2015 dan terus berjalan setiap Ramadan, namun dengan target gratis kepada kalangan yang berbeda- beda dan memiliki keunikan tersendiri.

Saking uniknya media Televisi pun hampir disetiap tahun meliput.
Sebelumnya program cukur gratis ini untuk santri dan pelajar juga masyarakat Umum

Namun saat ini Barbershop Raihan menggratiskan cukur rambut syarat dengan mengaji ini di khususkan untuk Ojol selama Ramadan 1442H di hari Senin sampai dengan Kamis, adapun waktunya setiap jam 13.00 sampai dengan 15.00.

Alasan Asep sederhana saja karena dijam tersebut Ojol belum terlalu rame dan seringkali kang Asep melihat Ojol berkumpul dipangkalan.

“Alangkah baiknya waktu menunggu digunakan untuk mengaji ditempat kami,” ungkapnya.

Tentunya ada syarat dan ketentuan lain yang harus dipenuhi diantaranya :

  1. syaratnya Ojol harus dalam keadaan sehat Walafiat di buktikan pengecekan suhu dengan Thermo Gun kemudian Ojol menggunakan Hand Sanitizer. Protokol ini ketat di laksanakan demi menjaga penyebaran virus covid 19
  2. OJol tentunya harus dalam keadaan Berpuasa dan memiliki KTA Resmi
  3. Ojol Wajib follow akun@Raihanbarbershopdepok dan membuat story WA/IG saat mengaji. Agar syiar mengaji di bulan Ramadan 1442H ini lebih semarak dilakukan segenap ummat kaum muslimin di manapun berada

Dengan syarat yang sederhana ini Ojol bisa menikmati cukur gratis dilengkapi layanan pijatan khas Barbershop Raihan yang membuat kepala menjadi nyaman dan tenang.

Saat cukur masker juga tetap digunakan karena saat ini pandemi covid 19 masih mewabah. Setiap selesai melayani, petugas Barbershop Raihan ini mensterilkan alat potong rambut dan perlengkapan lain nya

“selesai cukur rambut, Barbershop ini memberikan kenang-kenangan berupa Souvenir, selama persediaan masih ada. Semoga dengan program ini memberikan kesan tersendiri buat Ojol yang melintas di kelapa dua Depok,” tutupnya.