Live akustik sedang mengiringi pengunjung BARA CAFE (Ananda Yuza Perdana--DepokNews)

BARA CAFE, Tempat Nongkrong Asik Di Daerah Gandul

Posted on
DepokNews– Saat ini sudah banyak tempat ngumpul yang seru dan asik, dan salah satunya adalah BARA CAFE arti dari BARA sendiri adalah Bagus dan Rahma itu adalah nama pemilik cafe, tempat nongkrong dan kongkow-kongkow ini sedang banyak pengunjung, tempat BARA CAFE itu sendiri berlokasi di Jalan Raya Gandul, Gandul, Cinere, Kota Depok. Jumat(15/9).

Cafe tersebut mempunyai ciri khas tersendiri, jadi ketika pengunjung ingin update di media sosial foto mereka sedang berkumpul disana mereka harus menggunakan hashtag (#ngenahpisan), dan bukan hanya itu saja, cafe ini juga menyajikan live akustik setiap malam minggu, dan malam sabtu mereka menampilkan stand up untuk menhibur penhunjung.

Tak hanya sampai disitu, BARA CAFE juga menyajikan makanan favorite nya yaitu, Sate taichan yang saat ini sangat di gemari semua orang, dan juga mereka menyediakan pisang bakar dan roti bakar khas BARA CAFE, harga untuk makanan dan minuman disana bisa di bandrol dengan harga 10-40rb.

Makanan dan minuman yang mereka sajikan harganya sangat murah dan cocok untuk kantong mahasiswa, disana juga mereka dapat menggunakan wifi gratis, jadi para mahasiswa bisa sambil mengerjakan tugasnya” ya kenapa kami menawarkan harga murah karena, tujuan pasar kami adalah mahasiswa”ucapnya.

BARA CAFE sendiri buka dari pukul 16:00 hingga 00:00 WIB, jadi waktu nya sangat cocok untuk kumpul dan kongkow, disana juga menyajikan untuk tempat rapat” tidak hanya untuk nongkrong, disini kami juga menyediakan tempat untuk rapat” tutupnya. (Ananda Yuza Perdana)