Foto: Ketua PWI dan Anggota Saat Menghadiri Peresmian Komunitas Dapur Remaja

Banyak Pihak Apresiasi Komunitas Dapur Remaja

Posted on
DepokNews — Komunitas DR (Dapur Remaja) resmi menjadi komunitas yang mewadahi kegiatan anak muda sesuai dengan minat dan bakat mereka, khusunya generasi muda di Kota Depok. Hal tersebut mengundang banyak apresiasi dari beberapa pihak.
Seperti halnya, Camat Sawangan,  Zaenudin dirinya mengapresiasi atas diresmikannya  Komunitas Dapur Remaja. Ia mengungkapkan pula, bahwa ini adalah hal yang sangat positif untuk mendukung generasi muda.

“Ini juga sebagai contoh komunitas pemuda lain yang di Depok, khususnya Kecamatan Sawangan. Melalui komunitas Dapur Remaja mereka dapat melakukan berbagai kegiatan positif yang sesuai dengan minat dan bakatnya. Apalagi dengan banyaknya wahana komunitas yang ditawarkan dan bisa jadi contoh dalam melakukan kegiatan positif,” ujarnya saat dimintai keterangan oleh tim depoknews.id, Sabtu (23/9/2017).

Terlepas dari itu, di tempat yang sama, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Depok, Hendri Arifianto mengapresiasi Komunitas Dapur Remaja. Selain mengudara dalam frekuensi 107,8 FM, Radio Dapur Remaja juga memberikan wadah untuk mereka yang memiliki kemampuan di bidangnya masing-masing.

Oleh karena itu, dirinya berharap semoga Radio Komunitas DR bisa memberikan informasi yang membangun untuk kemajuan Kota Depok dan masyarakatnya.”Semoga Radio DR dapat terus mengudara dan eksis berkiprah di Kota Depok. Karena Radio DR dapat menangkal berita- berita hoax yang saat ini sangat marak, dan peran serta media radio juga sangat di butuhkan di era saat ini,” harapnya.