DepokNews–Saat pandemi banyak warga yang terpapar sehingga harus isolasi mandiri dan sebagian dari yang isoman mengalami keterbatasan ekonomi, terlebih saat terpapara tidak bisa bebas mencari nafkah.

Hal tersebut mendorong Komunitas Sedekah Jumat Depok yang dipimpin oleh Ustadz Farihin untuk membantu warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) terutama kaum duafa.

“Untuk membantu duafa terlebih yang harus isoman karena sedang Allah uji dengan sakit terpapar covid maka kami Komunitas Sedekah Jumat berusaha untuk membantu, Alhamdulillah apa yang kami niatkan mendapat dukungan para dermawan sehingga kami bisa berbagi 170 paket sembako,” kata Ustad Farihin, Senin (26/7/2021).

Menurut Ustad Farihin paket sembako tersebut di distribusikan untuk warga duafa yang isoaman di berbagi wilayah di Kecamatan Cipayung.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan, insya Allah sedekah harta yang sesungguhnya kita miliki karena harta yang kita sedekahkan akan menjadi amal dan kita bawa saat menghadap Allah SWT, sedelah juga akan menolak bala’,” pungkas Ustad Farihin.