Bantu Warga Terkena Dampak Covid-19, Imam Budi Hartono Bagikan Beras 6 Ton dan Makanan Siap Santap

DepokNews– Anggota DPRD Provinsi Jabar yang juga bakal Calon Wali Kota Depok dari PKS Imam Budi Hartono (IBH) melaksanakan program Jumat berkah dengan memberikan makan siang untuk para supir ojol, opang, supir angkot dan taksi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Tole Iskandar 2 titik,Jati Jajar dan di depan Jalan Nangka Jalan Raya Bogor.

IBH mengatakan selain memberikan makanan gratis dirinya membagikan 6 ton beras untuk warga miskin dan ojol. Hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi.

“Kegiatan membagi 6 ton beras dilaksanakan secara langsung maupun melalui struktur partai yang ada di Kota Depok,”ujarnya, Jumat (10/4/2020).

Dikatakan Imam selama wabah ini PKS mengintruksikan kepada seluruh kader agar memberikan gaji agar digunakan untuk membantu masyarakat serta penanganan Covid-19.

“Karena wabah Covid-19 ini kami dari anggota DPRD dari PKS diminta untuk memberikan gaji kepada masyarakat baik dari sisi penanganan covid-19 maupun dari sisi ekonomi sosialnya,”ujarnya.

Sementara bantuan pribadi IBH diluar dari gaji yang dipotong oleh partai untuk Covid-19 yaitu meberikan 2000 masker dan hand sanitizer serta penyemprotan disinfektan