Bantu Warga Terdampak Covid-19, DPRa PKS Curug Depok Salurkan 1,5 Ton Beras

DepokNews–Curug Cimanggis, Masa pandemi covid-19 sesuai arahan DPC PKS Cimanggis maka di bentuk Lumbung Pangan DPRa PKS Curug Cimanggis, 3 hari ini akan menyalurkan 1,5 ton #beras dan #masker menjelang ramadhan untuk 300KK warga kelurahan curug yang terdampak dalam kondisi pandemi covid saat ini.

Ketua DPRa PKS Curug, Rinaldi menjelaskan, sebelum pandemi covid masuk ke Depok, DPRa Curug telah melakukan penyemprotan Disinfektan ke tempat Layanan Publik (posyandu) dan Keagamaan (masjid mushola) di Kelurahan Curug.

“Alhamdulillah anggota Dewan PKS, bang Imam Budi Hartono Aleg Jabar, Bu Sri Utami Ketua F-PKS Depok, dan Bang Ade Supriyatna Aleg PKS Cimanggis, turut serta dalam kegiatan PKS Curug Cimanggis,” kata Rinaldi.

Dalam penyampaiannya Rinaldi sebagai penanggung jawab kegiatan akan terus berkhidmat untuk warga, bersinergi dengan pemerintah dalam membantu penangan covid19

Sedangkan Anggota DPRD Depok, Ade Supriyatna mengatakan bahwa Kader PKS berperan aktif dan akan tetap membantu dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19, tidak hanya di kelurahan Curug tp juga se Cimanggis.

“Sebagai kader PKS, sebagai partai dakwah, kita harus terlibat aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat, termasuk saat ini, kader terlibat dalam pencegahan meluasnya virus covid-19 dan membantu warga yang terkena dampaknya,” kata Ade Supriatna.