Proses Pelaksanaan Vaksinasi

DepokNews–Untuk membantu Pemerintah dalam menangani covid 19 sekaligus membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksin, DPC PKS Sukmajaya Kota Depok mengadakan vaksin gratis untuk 500 warga Kecamatan Sukmajaya dan sekitarnya.

Kegiatan vaksin tersebut berlangsung di Balai Rakyat, Sabtu (14/8/2021). Acara ini secara resmi di buka oleh Ketua DPD PKS Depok yang juga Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

Dalam sambutannya Imam Budi Hartono memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut aktif memberikan layanan vaksin covid 19.

“Pemerintah Kota Depok bersinergi dengan berbagai elemen dalam menyelenggarakan vaksin, terimasuk dengan pengurus partai, semoga dengan makin banyaknya berbagai pihak yang menyelenggarakan vaksin ini akan mempercepat layanan sehingga sebagian besar masyarakat Kota Depok bisa mendapatkan vaksin,” kata Imam Budi Hartono.

Hal senada dikatakan Ketua DPRD Kota Depok, Tengku Muhammad Yusufsyah Putra yang juga hadir meninjau pelaksanaan vaksin tersebut.

“Kami memberikan apresiasi kepada segenap jajaran pengurus DPC PKS Sukmajaya yang telah menyelenggarakan vaksin ini,” kata Tengku Muhammad Yusufsyah Putra.

Sedangkan Ketua DPC PKS Sukmajaya Mohamad Nur Hidayat menjelasakan, sistem pendaftaran peserta vaksin tersebut melalui DPRa se Kecamatan Sukmajaya.

“Masing masing DPRa kita berikan kuota, Alhamdulillah masyarakat cukup antusias mendaftar untuk mendapatkan vaksin ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus DPC, DPRa dan kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya vaksin ini,” jelas Mohamad Nur Hidayat.

Kegiatan vaksin ini berjalan dengan tertip dan lancar atas kecekatan panitia penyelenggara, nakes dan juga tenaga administrasi lainnya yang jumlahnya sangat memadai.