DepokNews–Untuk membantu warga yang membutuhkkan oksigen, terutama yang terpapar covid-19 Yayasan Khadimul Ummah Madani (KUM) bekerja sama dengan UD Berkah Oksigen memberikan layanan pengisian oksigen secara gratis untuk warga Kota Depok.

Ketua Yayasan Khadimul Ummah Madani, Nurinawan menjelasakan, program pengisian oksigen secara gratis merupakan salah satu program sosial Yayasan Khadimul Ummah Madani di masa pandemi.

“Selama masa pandemi ini kami mempunyai beberapa program sosial untuk membantu masyarakat, antara lain bantuan suplemen dan vitamin, bantuan paket sembako untuk warga yang sedang isolasi mandiri, dan kini kami bekerjasama dengan UD Berkah Oksigen memberikan layanan pengisian oksigen secara gratis,” kata Nurinawwan, Jumat (30/7/2021).

Pengisian oksigen gratis tersebut di pusatkan di UD Berkah Oksigen, Jl. Tole Iskandar No.27 Pertigaan Perumnas Depok II. Untuk saat ini layanan pengisian oksigen gratis tersebut khusus di hari Jumat dari jam 8.30 s/d 17.00.

Pada Jumat, 30 Juli 2021 sebanyak 214 tabung oksigen yang berasal dari berbagai tempat di Kota Depok dilayani secara gratis.
“Alhamdulillah di hari Jumat ini kami bisa melayani 214 tabung. Kami tidak membatasi jumlah warga yang minta layayanan gratis, namun yang penting datang pada hari Jumat jam 8.30 s/d 17.00,” tambah Nurinawan.

Nurinawan berharap layanan pengisian oksigen secara gratis ini bisa membantu warga yang terpapar covid-19. “Semoga apa yang kami lakukan ini bisa membantu saudara kita yang sedang diuji Allah SWT dengan covid-19. Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada UD Berkah Oksigen atas kerjasama dan bantuan nya” tambah Nurinawan.

Nurinawan juga menjelaskan bagi masyarakat yang ingin ikut membantu warga untuk menggratiskan oksigen bisa berkontribusi dengan mentransfer donasinya ke rekening BSI 7186000678 atas nama Khadimul Ummah (donasi)