DepokNews–Melaksanakan Program Nasional PKS Tebar 1 Juta Qurban sesuai arahan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri tebar satu juta hewan kurban untuk membantu masyarkat dalam masa pandemi, DPD PKS Kota Depok menebar 159 sapi dan 146 kambing untuk masyarakat Kota Depok.

Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono menjelaskan, PKS Kota Depok telah berkontribusi dalam program menebar satu juta paket kurban untuk Indonesia.

“Semoga korban yang kami lakukan bermanfaat untuk warga Kota Depok dan akan menambah imunitas tubuh bagi yang sedang di soman akibat wabah covid 19,” kata Imam Budi Hartono saat mendampingi Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini meresmikan pemotongan hewan kurban di Rumah Pemotongan Hewan Pondok Rajeg Depok, Selasa (20/7/2021) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kota Depok Yusufsyah Putra dan tokoh PKS lainnya.

Adapun rincian hewan qurban yang ditebar DPD PKS Depok sebagai berikut:

Pada kegiatan ini Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengatakan, kegiatan tebar satu juta qurban sebagai salah satu bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat, terlebih dimasa pandemi.

“Hari ini kami melaksanakan Program Nasional PKS Tebar 1 Juta Qurban sesuai arahan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT dan berbagi kepedulian kepada sesama di masa pandemi covid 19. Melalui program tebar 1 juta qurban ini, PKS mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengokohkan semangat kepahlawanan sosial,” kata Jazuli.