DepokNews–Masih dalam rangkaian HUT RI ke-76 DPC Sukmajaya kembali mengadakan aksi peduli masyarakat berupa pemberian kacamata baca gratis untuk warga yang membutuhkan kerjasama dengan optik sejahtera

Sebagai partai Islam Rahmatan lil’allamiin yang terdepan dalam melayani rakyat dan negara Kesatuan Republik Indonesia, DPC PKS Sukmajaya kembali hadir di tengah masyarakat dan menjadi yang terdepan dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu saya sangat mengapresiasi pengurus DPC PKS Sukmajaya dan mengajak bapak ibu semua untuk mau mendukung dan menjadi bagian dari keluarga besar PKS, imbuh Iin Nur Fatina anggota DPRD Jabar dapil Depok Bekasi yang turut hadir dalam penyerahan kacamata plus tersebut.

Menurut Mohamad Nur hidayat ketua DPC PKS Sukmajaya, sesuai tagline DPC PKS Sukmajaya program program yang dilakukan oleh DPC sukmajaya adalah program yang solutif – kolaboratif.

“Solusi dalam membantu dan melayani serta kolaborasi dalam melakukan kegiatan. Kami mengajak siapapun yang mau berbagi, bersama sama elemen masyarakat melakukan kebaikan-kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat. Semoga PKS terus bersama masyarakat dan terus ada dihati masyarakat,” kata Bang Dayat sapaan akrab Ketua DPC PKS Sukmajaya.