DepokNews— Wujud perhatian kepada warga yang terdampak banjir dan longsor Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok melakukan penggalangan dana
saat apel pagi di Balaikota Depok.

“Alhamdulillah terkumpul Rp 46 juta lebih. Semoga donasi ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang terdampak banjir dan longsor,” kata Wakil Wali kota Depok, Pradi usai memimpin apel pagi di lapangan Balai Kota Depok. Senin (05/01/2020)

Dalam kesempatan itu, Pradi juga memberikan apresiasi kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Damkar, DLHK, Satpol PP, Dinkes, PUPR, Rumkin, Dishub dan Dinas Sosial yang begitu cepat mengantisipasi bencana banjir dan longsor.

“Terima kasih atas kecekatan, ketepatan waktu dan antisipasi, termasuk bantuan bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak banjir dan longsor,” tutur Pradi.

Selain para OPD, Pradi juga mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Lurah se Kota Depok.”Meskipun sedang libur, mereka rela turun ke lokasi banjir dari pagi hingga malam untuk membantu warga. ” ungkap Pradi.

Namun demikian, lanjut Pradi, para OPD, Camat dan Lurah harus tetap siaga karena kondisi hujan belum berakhir,”Diperkirakan hingga bulan Februari, karena itu kita harus tetap mengantisipasinya,” tutupnya