Bantu Bawaslu Sosialisasi Pilkada, Abang Mpok Depok Manfaatkan Sosmed

DepokNews- Memanfaatkan sosial media sangat penting, dalam memberikan informasi yang positif. Salah satunya dengan informasi mengenai pemilihan kepala daerah.

Hal tersebut yang dilakukan duta pajak Depok, Larisa Putri, dan duta membaca Ndaru Luriadi dari ajang pemilihan Abang Mpok Depok 2019 ini.

Larisa mengatakan, sebagai anak mida atau kaum milineal, dirinya akan turut membantu memberikan informasi mengenai Pilkada Depok Tahun 2020 mendatang. Dirinya pun dapat memanfaatkan follower di sosial medianya, untuk bersosialisasi membantu Bawaslu Depok.

“Semua keluarga Abang Mpok Depok tentu akan turut membantu. Apalagi kami punya official sosial media Abang Mpok Depok, dan itu akan dipergunakan untuk bersosialisasi,” kata lulusan Sastra Inggris, Universitas Indonesia, saat mengikuti sosialisasi Bawaslu bebedapa waktu lalu ini.

Hal senada diungkapkan Ndaru, mahasiswa semester tujuh jurusan Biologi, Universitas Indonesia ini pun akan melakukan hal yang sama. Satu hal yang pasti menurutnya, anak muda jangan bersikap tidak peduli dengan Pilkada Depok, karena mereka memiliki hak untuk menyuarakan pendapatnya.

“Mungkin dengan memposting hal menarik dapat membuat kaum milineal sadar, betaoa pentingnya suara mereka akan Pilkada Depok nanti,” jelasnya.

Mengikuti kegiatan sosialisasi dari Bawaslh pun, nantinya mereka akan menyonding ke teman-teman di Abang Mpok Depok. Tiap orang akan membantu sosialisasi ini.

“Masing-masing ada perwakilan dari 11 kecamatan di Depok. Beberapa ada yang aktif di kegiatan karang taruna, ataupun dilingkungan. Itu dapat dipergunakan untuk menyosialisasikan Pilkada Depok,” tutupnya.(mia)