Bangunan Dua Lantai di Cilodong Hangus Terbakar

DepokNews–Satu bangunan dua lantai di Jalan Asrama Kostrad Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilodong-Pabuaran, Kecamatan Cibinong pada Senin (23/10) di lalap si Jago merah

Kobaran api diketahui warga setempat sekitar pukul 13:00 berasal dari dalam bangunan yang diduga dijadikan lokasi penjualan perlengakapan TNI dan penjualan tabung gas.

Bambang, salah satu warga menuturkan, peristiwa ini cukup membuat heboh warga sekitar yang berteriak-teriak karena kobaran api yang membesar.

Sekitar lima belas menit kemudian, dua dan disusul mobil damkar lainnya tiba, dan petugas melakukan pemadaman bangunan yang di lalap si jago merah.

“Kalau kami lihat yang terbakar sepertinya sebuah bangunan dua lantai. dan terdapat satu kendaraan yang terbakar”katanya.

Akibat adanya kebakaran ini ruas sepanjang Jalan Asrama Divisi Kostrad, Cilodong,  yang menghubungkan Jalan Raya Bogor dengan permukiman warga di Cilodong, mengalami tersendat macet di kedua arah bahkan petugas menutup jalan Raya Asrama Kostrad.

Camat Cilodong Mulyadi yang ke lokasi kejadian mengatakan lokasi kejadian di RW 03 Kelurahan Pabuaran Mekar, Kecamatan Cilodong, Kabupaten Bogor.