Bangkitkan Semangat Wirausaha Millenial, TDA Gelar Pesta Wirausaha Depok

Posted on 1,027 views

DepokNews–Salah satu faktor yang akan menjadikan suatu bangsa maju adalah jumlah enterpeneurnya. Semakin tinggi jumlah wirausahanya semakin maju bangsanya. Kota Depok sebagai kota yang dipenuhi sumber daya manusia (sdm) unggul dan minim destinasi, merasa perlu untuk membangkitkan gairah kewirausahaan dikalangan millenial.

Dengan semangat tersebut TDA Depok sukses menyelenggarakan Pesta Wirausaha Depok. Acara yang digelar pada 8 hingga12 oktober 2018 menghadirkan pembicara-pembicara handal dari berbagai latar belakang bisnis, kuliner, digital, fashion, sosiopreneur dan lainnya. Dalam kegiatan tersebut juga digelar produk-produk unggulan yang ada disekitar kota Depok.

“Pesta wirausaha merupakan ajang berkumpulnya para entrepreneur dan yang tertarik dengan dunia entepreneurship yang ada di Kota Depok. Puncak acaranya dieselenggarakan tanggal 12 oktober 2018 di aula perpustakaan Kota Depok,” ujar Dirkenal TDA, Ubaydillah kepada Radar Depok.

Salah satu yang menarik perhatian peserta adalah talkshow couplepreneur selebriti yang sukses mengembangkan berbagai bisnis dari mulai eo, kuliner , fashion dan lainnya. Mereka adalah Ari Untung dan Fenita Ari. Peserta sangat antusis dalam mendengarkan sharing bagaimana ari untung membangun usaha serta tips-tips membangun usaha bersama sang istri fenita ari.

“Peluang bisnis di era digital makin memudahkan bagi siapapun dalam berbisnis, tak perlu punya restoran tapi bisa buka restoran dengan adanya ojol, tak perlu sewa kios di mall tapi bisa buka lapak di mall online. Ketika ditanyakan kenapa memilih berbisnis, secara diplomatis ari untung menjawab, 9 dari 10 sahabat nabi yang dijamin masuk surga adalah pedangang/pengusaha ” tutur Ari Untung.