Imam Budi Hartono saat melakukan take vokal di salah satu studio rekaman di Kota Depok.
DepokNews- Lagu berjudul ‘Bangkit Pemuda Indonesia’, sengaja diciptakan Wakil Ketua Karang Taruna Jawa Barat (Katar Jabar), Imam Budi Hartono (IBH), di momen hari Sumpah Pemuda.
Ia terinspirasi membuat lagu tersebut karena melihat Hari Sumpah Pemuda merupakan momen penting bagi pemuda untuk bangkit dan maju mewujudkan Indonesia yang lebih baik.
Tidak hanya menciptakan lagu, Imam Budi Hartono yang juga Anggota DPRD Jabar pun menyertakan beberapa pemuda untuk melakukan rekaman pada lagu tersebut.
“Saya membuat lagu ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018,” kata pria yang akrab disapa bang Imam.
Ia mengungkapkan, dirinya peduli dengan terhadap pemuda, khususnya Katar, lantaran melihat selama ini Katar seakan mati suri.
“Sehingga perlu dimajukan dan dibangkitkan, terkait kegiatan-kegiatan pemuda yang selama ini menjadi gerakan Katar untuk dibangkitkan kembali di Indonesia,” ungkapnya.
Pada momen tersebut, bang Imam berpesan kepada seluruh pemuda di Indonesia untuk bangkit dan maju membangun Indonesia yang lebih baik.
“Karena ditangan pemuda lah tampuk kepemimpinan saat ini akan diwariskan, pemuda saat ini merupakan pemimpin masa depan,” tandas bang Imam.(mia)