Bang Dayat Membuka Turnamen Badminton Bang Dayat Cup

Posted on 636 views

DepokNews–Bang Dayat yang merupakan Caleg DPRD Kota Depok dari PKS dapil Sukmajaya membuka  turnamen Cisalak badminton “Bang Dayat Cup” memperebutkan tropi dan hadiah Putra daerah Cisalak Depok. Penggagas turnamen ini yang memang asli keturunan Cisalak, yaitu Mohamad Nur hidayat, S.Pd.

“Alhamdulillah pada hari minggu malam 11 Maret 2018, diawali dengan rintik gerimis hujan pembukaan turnamen Cisalak badminton “Bang Dayat Cup” kita buka,” kata Bang Dayat.

Opening ceremony resmi dibuka oleh perwakilan kelurahan Cisalak di dampingi oleh Babinsa dan Bimaspol kel.Cisalak, Ketua LPM, Bapak ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat, para ketua komunitas pemuda ada Karang Taruna Cisalak (Katar), Generasi Muda Cisalak (GMC), Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), Rumah Baca Gema Cisalak (RBGC), Sarana bersama (Saber), pembukaan juga di ramaikan oleh seni tradisional tari jaipong dan atraksi silat.

Bang Dayat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara opening ceremony ini, dan berpesan kepada seluruh tim yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas sampai pertandingan puncak final nanti.

“Semoga dari event ini mempererat kebersaman warga dan bisa mencari bibit unggul atlet badminton di kota Depok.” Kata Dayat. Selamat bertanding dan meraih prestasi,” tambah Bang Dayat.

Akhir acara di buat drawing pembagian grup tim yang akan berlaga dalam turnamen yang diikuti oleh 20 tim dan terbagi menjadi 4 grup.