Bang Aka Sambangi Emak Emak Wali Murid

By: Wandi

Depok-Sekitar 40 orang emak emak wali murid TKIT Ainun berkumpul di kediaman Bu Nur Komalasari, pala Bali RT 013 RW 06 Bojong Pondok Terong pada hari Selasa (9/1/2019). Mereka berkumpul dalam rangka Taklim bulanan Wali Murid TKIT Ainun.

Dalam kesempatan ini para emak emak ini mengundang Bang Aka Prawira, SP. Untuk hadir dan memberikan Tausiyah atau siraman rohani kepada mereka.

Sebelum memulai tausiyah nya Bang Aka Prawira Sp. menjelaskan bahwa kehadirannya di tengah tengah emak emak wali murid TKIT Ainun bukan sebagai Calon Anggota DPRD Kota Depok Dapil Cipayung, Sawangan, Bojongsari melainkan atas undangan pihak sekolah.

Dalam taujih nya Bang aka Prawira, SP. menyampaikan, bahwa di dalam kehidupan sehari-hari kita mesti mencontoh Nabi Muhammad SAW, ada sosok yang sangat beliau cintai, yaitu Khodijah yang beliau nikahi pada usia 40 sedangkan nabi baru berusia 25 tahun. Yang selalu mendorong dan membantu dakwah nabi SAW.

“Makanya emak emak wali murid TK Ainun mesti mendorong para suami untuk berdakwah, bekerja dst. ” pesan Bang Aka Prawira, SP. Saat menyambangi emak emak wali murid TKIt Ainun.

Taklim rutin bulanan wali murid TKIT Nur Ainun rutin dilakukan tiap bulan sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi antara pihak sekolah dan wali murid.Taklim rutin kali ini di hadiri sekitar 40 orang dari 80 orang wali murid TKIT Nur Ainun.

Ibu Kurniati S,pd selaku kepala sekolah TKIT Ainun memberikan sambutan
“Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul kembali dalam agenda Taklim bulanan TKIT Ainun, saya bersyukur hari ini kita kedatangan tokoh muda, yang juga guru saya. Yang pernah sekolah di Arrahman atau anaknya pernah sekolah di Arrahman pasti kenal, beliau juga mengajar di dDwiguna, beliau asli orang pondok jaya, tetangga sebelah Bojong Pondok terong.

Semoga kita bisa istiqomah dalam mencari ilmu di majlis taklim bulanan ini.”