oleh : dewoyogi

DepokNews–Ada nuansa berbeda bagi warga Rawageni di lingkungan Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung – Kota Depok pada Senin malam (31/12/2018) dalam melepas tahun 2018 dan menyongsong Tahun 2019 yaitu dengan gelaran religius bertajuk “Rawageni Bershalawat”.

Dimotori oleh para pemuda dan remaja mesjid serta jamaah Subuh Gabungan di bawah komando Bapak Bambang, gelaran perdana ini dibanjiri oleh ratusan warga dan keluarga dari anak sampai dewasa, tumpah ruah di lokasi acara samping Dipo Kereta Rawageni – yang begitu bersuka cita menyambut tahun baru dengan cara yang mulia ini.

Bang Aka Prawira,SP yang merupakan Calon Anggota DPRD Kota Depok 2019 – 2024 Dapil Cipayung, Sawangan dan Bojongsari turut hadir sebagai tamu undangan pada kegiatan yang berlangsung meriah namun tetap khidmat ini hingga sekitar pukul 01.30 yang diisi dengan Shalawat, syair puji-pujian dan tausyiah dari beberapa Ulama ternama di wilayah Cipayung.

” Acara Rawageni Bershalawat ini merupakan sebuah kegiatan yang luar biasa dan sejalan dengan himbauan Walikota Depok agar masyarakat Depok tidak melakukan kegiatan yang bersifat hura-hura dalam menyambut malam pergantian tahun. Saya berharap kegiatan ini dapat juga dilaksanakan di tahun-tahun mendatang” harap Camat Cipayung , Drs. H. Asep Rahmat, M.Si dalam sambutannya yang juga hadir didampingi Lurah Ratu Jaya dan para Ketua RT dan RW setempat.