Balita Hanyut Di Ciliwung Depok Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

Posted on 6 views

DepokNews — Tim SAR gabungan yang terdiri dari berbagai tim pada Senin (12/6) sekitar pukul 17 : 00 berhasil menemukan Kathrine (3) balita warga Gang Bakti RT 2, RW 2, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas yang hilang di Sungai Ciliwung sejak Sabtu (10/6) lalu.

Katherine berhasil ditemukan tim gabungan di Sungai Ciliwung Kampung Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan dalam kondisi tidak bernyawa.

“Kami dan rekan-rekan berhasil menemukan Kathrine dalam kondisi tewas” kata salah satu anggota Tim SAR Hidayat Al Ramdani.

Jasad Katherine dilarikan ke Rumah Sakit kemudian dibawa ke rumah duka di Gang Bakti Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Sementara itu dirumah duka sudah dipasang bendera kuning dan sejumlah warga berdatangan untuk memberikan ucapan belasungkawa.

Chaterine merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Ryvo dan  Joy Sapullete.

Hilangnya Katherine berawal pada korban duduk bersama paman korban dan tante korban yang bernama winda duduk di bangku yang tidak jauh dari halaman rumah korban.

Lalu terlihat ada seekor anjing yang turun ke pinggir Sungai Ciliwung dan korbanpun mengikuti anjing tersebut.

Pada pukul 11.00 WIB paman korban berusaha mencari korban karena korban tidak juga kembali.

Setelah paman korban melakukan pencarian dipinggir sungai, paman korban mendapati korban sudah hanyut terbawa arus aliran sungai ciliwung.

Karena keterbatasan peralatan, paman  korban tidak bisa menyelamatkan korban dan hanyut terbawa arus Sungai Ciliwung.