Balita Diduga Disandera Minta Tebusan Puluhan Juta

Posted on

Depoknews- Berhati – hatilah menitipkan buah hati anda kepada orang lain, karena bisa saja anda kehilangan bayi yang anda sayangi. Seperti yang dialami seorang ibu muda warga Kemayoran Jakarta Pusat yang telah kehilangan buah hatinya setelah dititipkan kepada seorang kerabat .

Balita malang yang masih berusia 2 tahun 6 bulan itu diduga disandera oleh pihak kerabatnya yang lain lantaran sang ibu pernah dimintai uang tebusan sebesar 40 juta rupiah.

Malang benar nasib yang dialami Sri Handayani seorang ibu muda warga jalan Dakota kemayoran Jakarta Pusat. Bagaimana tidak, sejak buah hatinya dititipkan kepada kerabat pada bulan juni 2016 lalu hingga kini putra pertamanya yang bernama Dean Anugerah Ramadhan yang baru berusia 2 tahun 6 bulan tak juga kembali ke pelukannya.

Peristiwa ini bermula saat Sri yang telah berstatus janda tengah menjaga sang ibu yang dirawat dirumah sakit, karena tak ada siapapun untuk menjaga buah hatinya, Sri kemudian menitipkan Dean kepada tantenya, naas laksana barang dean pun dititipkan kembali ke orang lain hingga berujung ke tangan pihak kelima.

Pasca kepulangan sang ibu dirumah sakit, Sri tak bisa mengambil kembali Dean karena tak diketahui keberadaannya. Barulah pada empat bulan lalu sri didatangi seseorang tak dikenal yang mengaku menerima titipan bayinya dan meminta uang tebusan sebesar 40 juta rupiah jika ingin bayinya kembali. Meski sudah pernah mencoba melapor ke polsek kemayoran namun sayang upayanya sia – sia lantaran hingga tidak ada tindak lanjut dari polsek .

Kini genap tujuh bulan sudah sri berpisah dengan putra pertamanya , penderitaan sri pun semakin bertambah lantaran anak keduanya lahir dengan kondisi mengalami gangguan hati. Sri berharap aparat kepolisian bisa segera melakukan penyelidikan terhadap dugaan penyanderaan tersebut agar buah hatinya bisa segera kembali kepangkuannya.