Bali United Perkenalkan Emapat Pemain Baru

Posted on

Depoknews – Jelang menghadapi liga di tahun 2017 ini, Bali United mulai membongkar krangka pemainnya coach Indra Syafri mulai merekrut empat  pemain baru dari tim Persib dan Arema Cronus, namun 12 pemain Bali United mulai musim ini tidak lagi bermain bersama pasukan serdadu tri datu karena pinda tim dan harus ikut pendidikan sebagai polisi.

Inilah empat pemain Bali United yang musim ini  akan  ikut memperkuat tim Bali United tiga dari pemain baru ini berasal dari tim persib bandung yakni Diaz angga putra, Muhammad Taufiq dan Yandi Sofyan munawar satu lagi putra daerah yang selama ini menjadi penjaga gawang arema cronus yakni i Made Kadek Wardana.

Wajah baru di skuad Bali United ini baru saja melakukan tanda tangan kontrak selama satu tahun, renacanya pihak bali united masih akan trus menambah pemain barunya termasuk para pemain asing. Datangnya pemain baru di Bali United ini diharapkan bisa mengisi kekosongan  skuadnya dimana sebanyak 12 orang pemain mereka tidak lagi ikut memperkuat tim bali united karena ingin mencari suasana baru dan harus ikut pendidikan dinas di kepolisian.

Rully desrian yang menjadi kiper bali united harus mengikuti pendidikan di kepolisian bersama tiga orang pemain lainya seperti Alsan Sanda, i made wirahadi dan Hendra sandi. Sedangkan Boby Satria dan yang lainnya ingin mencari suasana lain di luar tim Bali United.

Menurut indra syafri, sedikitnya 30 persen pemain Bali United di tidak di perpanjang kontraknya, langkah ini dilakukan untuk semakin memperkuat tim Bali United di kompetisi tahun ini