Bakti Sosial Alumni SMA 70 Angkatan 83 Bulungan Jakarta

DepokNews–Solidaritas sosial terus bermunculan untuk bersama-sama menanggulangi Pandemi COVID-19 terutama di bulan Ramadhan kepedulian masyarakat semakin meningkat untuk saling berbagi, saling memberikan semangat dan saling mendoakan agar wabah virus corona bisa segera berakhir

Alumni SMA 70 Bulungan Jakarta terutama Angkatan 83 telah melakukan berbagai macam kegiatan bakti sosial untuk turut berperan serta di suasana wabah ini yang sudah berlangsung lebih dari 2 bulan. Beberapa kegiatan diantaranya adalah kegiatan berbagi paket sembako kepada rekan2 seangkatan yaitu alumni 7083 yang terdampak dan pemberian paket berbuka dan masker kain kepada petugas medis di RSUD Tangsel.

Pada hari kamis 14 Mei 2020 perwakilan alumni 7083 memberikan 160 nasi box kepada RSUD Depok dan di terima langsung oleh Direktur RSUD, dr Devi.

“Kami merasa bersyukur kebersamaan yang terus dibangun sesama almamater 7083 sehingga kami bisa melakukan berbagai kegiatan sosial ini dan ucapan terima kasih kepada semua donatur yang telah mensupport kegiatan ini, kata Uun sapaan teman-teman untuk Yunus, yang bersangkutan kebetulan Sekretaris Umum pengurus angkatan 7083, yang menyerahkan langsung bantuan nasi box ke RSUD Depok.

Salah seorang almamater 7083 yang kebetulan wakil rakyat Depok, Hafid Nasir juga mendukung kegiatan program berbagi ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan tenaga medis yang sudah sangat luar biasa mengobati pasien COVID-19. Selain RSUD Depok sebelumnya juga bantuan yang sama ke RSUD yang ada di Tangsel,” kata Hafid Nasir