DepokNews- Rencananya, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna akan menjadi saksi nikah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Pernikahan rencananya digelar pada Februari mendatang. Namun, mengenai tanggal pasti pernikahan mereka masih dirahasiakan.

“Insya Allah bulan Februari,” ujar Pradi Supriatna selaku kerabat Ayu Ting Ting, Jumat (29/1/21).

Pradi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Depok mengaku sudah diminta menjadi saksi nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Permintaan itu diakui Pradi sudah datang hampir satu tahun. Permintaan menjadi saksi nikah pertama kalinya diungkapkan dari Abdul Razak, ayah Ayu.

Ngomongya bukan sebulan dua bulan ya, sudah hampir setahun kali. Pokoknya nanti Aa jadi saksinya ya. Saya bilang siap lah kalau buat Ayu,” tuturnya

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting benar-benar rame di kalangan keluarga pada Desember 2020. Kala itu Ayu dan Adit sudah mulai melakukan persiapan nikah. Dia mendoakan agar rencana pernikahan ini berjalan lancar sesuai harapan.

Pradi Supriatna juga berharap, setelah Ayu Ting Ting dan Adity Jayusman menikah, bahtera rumah tangga mereka bisa langgeng dan diselimuti kebahagiaan sampai kakek nenek.

“Kita tunggu hari H semoga sakinah mawadah warahmah,” doanya.(Mia)