Badan Musyawarah (BAMUS) Ormas dan LSM Kota Depok, Gelar Rapat dan Restrukturisasi Pengurus.

DepokNews–Badan Musyawarah (BAMUS) Ormas dan LSM Kota Depok gelar rapat pengurus ber agenda “restrukturisasi pengurus Bamus kota Depok”, pada hari minggu (13/06/2021) dirumah pendiri Bamus kota Depok Kombes Pol (purn) Dramyadi, S.H., gang Beringin Jl.Margonda Raya Depok.

Dalam rapat kali ini, Roy Pangharapan Selaku Sekjen BAMUS Kota Depok menyampaikan, “Alhamdulillah, Hari ini Bamus telah berhasil melaksanakan musyawarah untuk memilih pengganti Ketua Umum yang mengundurkan diri.Maka dalam rapat hari ini menghasilkan mufakat bahwa jabatan Ketua Umum di pimpin oleh Ir.Jarmud A.S.Tahun berikut juga beberapa pengurus yang tidak aktif akan di gantikan dengan dengan teman-teman yang benar-benar siap dan mau berkiprah di Bamus.

Berhubung ketua umum Bamus sebelumnya di jabat oleh Reggy G. Loen dari LSM Hardline yang telah mengundurkan diri bulan lalu kerena sesuatu hal maka perlu kita pilih Ketua baru.Bung Reggy sendiri tetap masih ada di Bamus dengan jabatan yang berbeda. Makanya berdasarkan hal inilah kita ber inisiatif melakukan rapat hari ini dan terpilih ketua umum yang baru Ir. Jarmud AS.Tahun dari LMP, beber Roy.

Dramayadi, S.H selaku pendiri dan Dewan Pengawas BAMUS Ormas dan LSM Kota Depok menuturkan, Bamus berdiri sesuai dengan Undang-Undang maka diharapkan Ketua dan seluruh pengurus yang telah terbentuk dapat menciptakan kondisi yang harmonis, kompak dan kondusif, sebagai mitra pemerintah Kota Depok dalam pembangunan Kota Depok.beliau juga berharap kepada ketua umum baru dengan segera kita akan merubah Struktur pengurus Bamus agar lebih efektif lagi, seperti halnya Dewan Pendiri dari 2 orang akan ditambah menjadi 3 orang,sementara Dewan Pengawas 3 orang bagi pendiri, pengurus, yang tidak aktif akan di ganti oleh
Ormas/LSM yang aktif saja yang akan digabungkan di Bamus dan tentu bagi yang siap dan mampu bersatu dan menyatukan Persepsi dalam program-program kerja Bamus, sehingga kenerjanya efektif dan produktif dan jangan lupa sumber program itu berasal dari teman-teman Ormas dan LSM yang tergabung di Bamus, Tutur Pembina sekaligus salah satu pendiri Bamus kota Depok bapak Dramayadi, S.H. kepada awak media minggu siang 13/06/2021, gang Beringin Margonda raya Depok.