Babak Awal BK Futsal Putra Kota Depok Tertinggal 0:3

Posted on 20 views

DepokNews — Tim futsal putra Kota Depok hari ini berhadapan dengan tim kabupaten Karawang pada Babak kualifikasi Porda Jabar yang berlangsung di GOR Futsal ITB Jatinangor.

Pada pertandingan babak awal tim Kota Depok banyak mendapat kesempatan menyerang bahkan sampai dengan eksekusi namun selalu gagal, sementara gaya permainan tim lawan tampak santai dan sesekali menekan tim Kota Depok dengan tiktak yang halus dan tepat sasaran namun  selalu kandas setelah masuk wilayah Kota Depok.

Lebih dari enam kali tendangan jarak dekat gagal mencapai hasil bagi tim futsal putra Kota Depok, posisi 0:0 terus berlanjut hingga time out dengan waktu kurang enam menit 52 detik babak pertama usai. di menit ke 13 delapan detik tendangan lemah tim Kab Karawang yang dilakukan Fajrian berhasil membobol gawang Kota Depok saat penjaga gawang Kota Depok meninggalkan sarang karena kemelut di samping kiri gawang Kota Depok dengan demikian Kota Depok tertinggal satu nol di babak pertama.

Benerapa kali terjadi tendangan pojok oleh tim Kab Karawang bahkan tiga menit kurang 42 detik hasil tendangan pojok berhasil menambah kemenangan Kab Karawang setelah diselesaikan dengan baik oleh penyerang kanan Kab Kerawang Fajrin.

Berturut-turut menambah satu lagi kekalahan bagi tim futsal putra Kota Depok setelah tendangan menyamping Fajrian kembali membobol gawang yang dijaga iman posisi menjadi tiga nol untuk tim Kab Karawang.

dimenit ke 19 satu gol balasan dicetak pemain Kota Depok Ardiansyah hingga posisi menjadi tiga nol untuk Kab Karawang saat game pertama berakhir, hingga turun minum Fajrin berhasil mencetak tiga gol untuk tim Kab Karawang, kita nantikan permainan kedua pada Babak Kualifikasi Porda Jabar di GOR ITB Jatinangor.