Ayam Geprek Juara Hadir Di Kukusan Depok

Posted on 2,172 views

DepokNews — Bingung mau cari makan murah, enak dan kenyang, nambah nasi sama minum enggak perlu bayar lagi, Ayam GEPREK JUARA KUKUSAN Depok jawabnya. Hanya dengan Rp 15 ribu, pelanggan sudah mendapatkan menu ayam lengkap dengan lalapan, nasi dan minuman yang bisa diambil sekenyangnya.
Dengan suasana yang cozy, ayam GEPREK JUARA dengan tagline ‘Enaknya Kebangetan!!!’ bisa menjadi salah satu tujuan para pecinta kuliner. Bahkan juga mendukung anak muda kekinian, ambil nasi dan ayam, tentukan jumlah cabai, bayar, duduk tinggal jepret langsung santap.

“Jadi ketika membuat resto Ayam GEPREK JUARA ini salah satu prinsipnya pertama adalah suasana membuat menarik, rasa membuat balik. Kedua sedikit berbeda lebih baik daripada sedikit lebih baik,” ujar pemilik Ayam GEPREK JUARA, Agung Prasetyo Utomo, atau akrab disapa Apu.

Dalam Mengembang Ayam GEPREK JUARA di kota Depok Apu menggandeng Ubay Wali Soto Depok, agar bisa mempercepat tumbuhnya outlet-outlet baru di Kota Depok.

Jika sejumlah restoran lain menentukan tingkat pedas berdasarkan level, Apu justru enggan melakukannya. Dia memilih membiarkan pelanggannya menentukan tingkat kepedasan berdasarkan jumlah cabai yang dipilih, bahkan pernah ada seorang pelanggan yang meminta cabai hingga 80 buah.

“Ayam geprek luaran sana ada level 1, level 2, level 3, level 4 dan level 5. Saya sebagai seorang konsumen susah membedakan, apa bedanya level 1 sama level 3, di sini (Ayam GEPREK JUARA) kita omongnya ‘bapak mau cabai berapa? Ibu mau cabai berapa?’ Karena itu yang diingat orang di rumah,” lanjutnya.

Ayam geprek yang satu ini juga mengikuti metode yang dibuat rumah makan cepat saji asal Amerika Serikat, Kentucky Fried Chicken (KFC), yakni ayam goreng tepung. Alhasil, tak hanya orang dewasa atau remaja, bocah-bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar pun ikut mengantre untuk membeli.

Ayam olahan rumah makan ini juga cukup lembut dan bumbunya rasanya meresap hingga ke tulang. Ayam GEPREK JUARA juga memiliki banyak menu lainnya, mulai dari Ayam Geprek Terasi, Ayam Geprek Mozzarella, Bebek Geprek dan Bebek Geprek Mozzarella, harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 17 ribu sampai Rp 28 ribu.

Makanan pendamping yang tersedia juga ada Ati Ampela hngga Gorengan Khas dengan harga mulai dari Rp 2 ribu sampai Rp 5 ribu. Namun, satu-satunya menu andalan dari resto yang satu ini adalah Paketan Ayam Geprek hanya dengan harga Rp 15 ribu, dan hanya Rp 13 ribu jika membeli tanpa nasi.

Menariknya lagi, desain ruangan dibuat sangat menarik dan sedap dipandang, ditambah kata-kata yang menggelitik, serta mengajak pelanggan menutup periuk nasi tanpa merasa diperintah. Misalnya, ‘Nasi Enak Disantap, Tutup Kembali Supaya Tetap Enak dan Panas’, kemudian kata ‘kasir’ diganti menjadi ‘juru taksir’, lalapan ikut dipelintir jadi ‘Temennya Ayam’, lalu ada juga minuman berganti kata jadi ‘pemadam kepedesan’.
Nah tunggu apa lagi? Sekarang tinggal pilih mau datang rumah makannya di kawasan KUKUSAN atau LIMO bisa juga di order melalui aplikasi ojek online GO-FOOD dan GrabFood.