Gondo Handoko GM Operasional Auto2000 Jawa Barat (kiri), Riki Martawidjaya Senior Division Head Auto2000 (tengah) dan Herry Hermawan Kepala Cabang Bengkel Auto2000 GDC Depok (kanan)

Auto2000 Gelontorkan Rp70 Miliar Layani Pasar Toyota Di Depok

Posted on 253 views

Depoknews.id – Tampaknya serius sekali Auto2000 berinvestasi di Kota Depok dalam menyiapkan fasilitas bengkel sekaligus penjualan mobil-mobil merek Toyota keluaran Astra.

“Nilai investasi dari pihak Astra yang hampir mencapai Rp70 miliar terdiri dari pembelian lahan senilai Rp 45 miliar, Rp 20 miliar untuk mendirikan bangunan dan Rp 4 miliar untuk pengadaan peralatan”, kata Herry Hermawan, Kepala cabang bengkel Auto2000 yang baru saja diresmikan Walikota Depok, Jumat pagi, 17 November 2017.

Di lahan seluas 8.136 meter persegi di wilayah Grand Depok City, berdiri komplek bangunan seluas 3.418 meter persegi.

“Ini adalah gedung cabang Auto2000 pertama yang menggunakan desain moderen. Eksterior terkini dan mewah. Interior lebih hommy dengan furnitur bernuansa kayu, sehingga nyaman dan serasa di rumah”, tambah Herry.

Bengkel juga menyediakan 22 lokasi untuk perbaikan mobil sehingga setidaknya bisa melayani sekitar70 mobil sehari untuk service rutin dan perbaikan.

“Kami juga menarik tenaga mekanik berpengalaman dari cabang yang sudah eksis. para pekerja juga diambil dari warga sekitar dan Depok pada umumnya”, lanjut Herry.

Saat ini Auto2000 cabang Depok merupakan cabang yang ke-110 dan menyediakan promo diawal peluncurannya seperti dua liter oli gratis bagi konsumen yang menggunakan jasa bengkel dan berbagai paket bunga ringan bagi calon pembeli.

Bengkel buka mulai Jam 8 pagi hingga pukul 4 sore dari Senin hingga Sabtu. bengkel tutup pada hari minggu karena ada “car free day”.

Tergiur Pasar Depok

Pihak Auto2000 memang mengincar 35-38 persen pasar penjualan mobil di wilayah Kota Depok. Menurut data pihak Toyota, sekitar 1.300 mobil baru terjual selama sebulan di Kota Depok dan Toyota berhasil menjual rata-rata lebih dari 500 unit per bulannya.

“Kami ingin menjadi yang terbaik di Kota Depok, kami pilih GDC karena diprediksi jadi pusat pertumbuhan kota Depok sekaligus mendekati kepada para pelanggan”, ungkap Gondo Handoko GM Operasional Auto2000 provinsi Jawa Barat.

 

Sementara itu, Senior Division Head Auto2000, Riki Martawidjaya menjanjikan layanan informasi yang lengkap di website Auto2000 dan disempurnakan dengan aplikasi di telepon genggam guna memudahkan pelanggan memonitor pekerjaan bengkel.

‘Kami pastikan layanan kami terbaik, bergaransi dan tentunya fasilitas pengecatan body mobil yang berstandar internasional”, pungkas Riki. (Firtra Ratory)