Depok-Kamis (7/10/2021) Pengurus DPRa PKS Pondok Jaya yang diwakili oleh Wandi Ibnu Tarmudin (Ketua), Hartoni Arief Aryadi (Sekretaris), Ade Ridwan (Bendahara), dan Triyastuti (Ketua UPKK PKS Pondok Jaya) melakukan audiensi kepada Kepala Kelurahan Pondok Jaya yaitu Bapak Mulyadi di Kantor Kelurahan Pondok Jaya yang beralamat di Perumahan Permata Depok Blok L No 01, Jalan Mirah Raya, Pondok Jaya. Cipayung, Kota Depok.

Dalam kesempatan audiensi kali ini Ketua DPRa PKS Pondok Jaya memperkenalkan jajaran pengurus yang hadir yang terpilih melalui Musyawarah Ranting (Musran), dan juga menginfokan beberapa program dan kegiatan yang sudah dan akan dijalankan PKS Pondok Jaya kepada Lurah Pondok Jaya. Beberapa Program yang sudah berjalan diantara nya penanganan Covid 19, pelayanan Foging, Tim Pemulasaran Jenazah PKS Pondok Jaya, Program UMKM melalui Komunitas MAPAJA (Masyarakat Pengusaha Pondok Jaya), Webdinar ketahanan keluarga UPKK, dan Program Bank Mijel (Minyak Jelantah).

Ketua DPRa PKS Pondok Jaya juga menyampaikan harapan kepada Bapak Mulyadi selaku Lurah Pondok jaya, bahwa dengan kesempatan silaturahmi kali ini, berharap terjalin komunikasi yang semakin baik dan bisa terus mendapatkan informasi kegiatan atau program kelurahan yang bisa diakses atau dikolaborasikan. Baik dengan atau tanpa bendera Partai.

“Alhamdulillah, saya mengapresiasi kegiatan-kegiatan PKS Pondok Jaya yang sudah banyak membantu warga pondok jaya. Militansi kader-Kader PKS memang sudah tidak diragukan. Dimana saat seseorang bergabung ke suatu lembaga atau organisasi karena ingin mencari sesuatu di lembaga dan organisasi tersebut, tapi kader-kader PKS justru berpikir bagaimana caranya bisa memberikan sesuatu ke masyarakat melalui PKS, ini yang membedakan Kader-kader PKS” ujar Bapak Mulyadi, Lurah Pondok Jaya.

Bapak Mulyadi juga menyampaikan siap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan kader-kader PKS pondok Jaya, serta berharap komunikasi dan kolaborasi dapat berkelanjutan.

Audiensi yang dimulai sekitar pukul 13:00 dan berakhir pukul 14:30 ditutup dengan sesi foto bersama.