Roti bakar marshmellow salah satu favorite di keibar (Foto: Ananda Yuza Perdana--DepokNews)

Asyiknya kumpul di KEIBAR Depok

Posted on 43 views

DepokNews– Siapa yang tidak kenal dengan roti bakar, jenis roti bakar bisa dibuat menjadi manis atau asin sesuai selera. Kedai atau tempat dijualnya roti bakar sangat mudah ditemukan dimana mana karena jumlahnya sangat merajalela. Selasa(19/9).

Salah satunya kedai khusus roti bakar yang baru-baru ini buka di Jl. Juanda ke arah Jalan Margonda , yaitu KEIBAR. KEIBAR baru dibuka pada tanggal 9 September, arti dari keibar itu sendiri adalah Kedai Roti Bakar, dikhususkan bagi pecinta roti bakar. “Keibar memang masih baru buka tanggal 9 september ini, Ya tujuan dibukanya Keibar ini sangat dikhususkan bagi orang orang yang suka sama roti bakar” ujar dedi salah satu pelayan keibar Depok.

Keibar cabang Depok adalah Cabang ke 4, Keibar buka setiap harinya dari pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB. Menu yang disajikan di kedia ini sangatlah beragam, dari berbagai jenis roti bakar manis dan asin juga dengan banyak pilihan topping pelengkap.

Tidak hanya menyajikan roti bakar, Keibar mempunyai menu lain yang disajikan berupa Indomie dan juga martabak mie. “Disini enak-enak semua sih menu menunya saya suka, walaupun masih baru buka, tapi tidak mengecewakan kok”. Tambah Indah salah satu pengunjung Keibar

Namun salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa Keibar tidak menyediakan fasilitas wifi atau internet yang biasa dicari masyarakat. Hal itu dikarenakan sang pemilik Keibar lebih mengedepankan para konsumen untuk lebih sering berkomunikasi tatap muka.