DepokNews — Sedikitnya 1830 warga Bojongsari Depok menerima manfaat Berbagi Kebaikan Buka Puasa (Takjil) gratis yang dibagikan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojongsari, Selasa 29 Mei 2018.

Berbagi kebaikan buka puasa tersebut dilaksanakan PKS Bojongsari untuk yang kedua kalinya di Bulan Ramadhan 2018. Takjil on The Road (TOR) ini dilakukan di jalan-jalan setiap kelurahan di wilayah Bojongsari, mulai dari kelurahan Duren Mekar, Duren Seribu, Pondok Petir, Bojongsari Lama, Bojongsari Baru, Curug dan kelurahan Serua.

Para pengguna jalan terlihat antusias menyambut pembagian takjil gratis. Mereka senang bisa mendapatkan takjil gratis dari PKS.

“Terimakasih ya takjilnya,” ujar salah satu pengguna jalan kepada kader PKS yang sedang asyik membagikan bungkusan takjil yang dikemas dalam plastik.

Ketua DPC PKS Bojongsari Aulia Abdul Fatah menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat untuk saling berbagi, mempererat tali silaturrahim dan ukhuwah islamiyah antar umat muslim di Bojongsari.

“Karena kata nabi tahadduu tahabbu, saling memberi hadiahlah kalian niscaya kalian saling mencintai,” ujarnya.

Ia berharap dengan sarana pembagian takjil gratis ini dapat menjadikan kader PKS makin berkhidmat dan dekat dengan masyarakat.

“Semoga dengan sarana TOR ini terbangun konstruksi cinta antara masyarakat dengan PKS,” imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan hasil sumbangan dari para kader PKS yang ada di Bojongsari.