Asyik, Puluhan Ibu Rumah Tangga Kelurahan Pancoran Mas Dapat Subsidi Belanja Sayur Dari RKI

Posted on 605 views

DepokNews – Puluhan ibu rumah tangga RW.15 Kelurahan Pancoran Mas Kota Depok sumringah. Hal tersebut karena merekan secara spontan mendapat subsidi belanja sayur dari pengurus Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Pancoran Mas Depok.

Kegiatan unik pemberian subsidi tersebut berlangsung di RW.15 Pancoran Mas, Ahad, (25/2/2018).

Seorang ibu rumah tangga yang tidak mau disebut namanya yang mendapat kupon subsidi belanja sayur tersebut mengatakan, dirinya merasa surprise dan bahagia.

“Saya merasa gembira, ini kejutan bagi saya. Secara tiba-tiba saya dapat kupon subsiidi untuk belanja sayur mayor, kegiatan seperti ini manfaatnya benar-benar saya rasakan. Terima kasih dan salut buat RKI,” katanya.

Sedangkan Lestari, Koordinator RKI Kelurahan Pancoran Mas Depok mengatakan, kegiatan tersebut untuk membantu para ibu rumah tangga sekaligus memperkenalkan RKI dan sosialisasi calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu).

“Tahun 2018 ini aka nada pesta pemilihan gubernur Jawa Barat, kami ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya secara tepat. Insya Allah calon nomor urut 3 pilihan yang tepat karena pasangan Ayik ini akan melanjutkan program-program gubernur sebelumnya, Ahmad Heryawan yang sudah mengantarkan Jawa Barat meraih banyak prestasi,” kata Lestari.

Kegiatan pemberian subsidi belanja sayur ini juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir dan tokoh-tokoh setempat lainnya.