Asyik-nya Donor Darah Bersama DPC PKS Cilodong Depok

DepokNews –DPC PKS Cilodong kembali menghadirkan Pusat Khidmat PKS dengan kegiatan Donor Darah., Pelayanan Kesehatan dan sekaligus sosialisasi pasangan gubernur nomor urut 3 Sudrajat-Syaikhu. Kegiatan ini berlangsung di Bertempat di lapangan badminton RT.06/07 Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok, Ahad (25/3/2018).

Acara tersebut di dukung penuh oleh RT dan RW setempat sehingga warga yang hadir pun hampir mencapai 200 orang yang datang silih berganti dan melibatkan puluhan kader PKS sebagai pelaksana kegiatan.

Kader PKS setempat yang juga tokoh masyarakat Agustin Kurniawaty  yang akrab dipanggi Bu Nia menyatakan kepuasannya dan rasa senangnya dengan sinergi yang dilakukan lingkungan setempat dan DPRa PKS Kalimulya,

“Saya merasa gembira dengan sinergi yang terjadi antara kami PKS yang mendapat kepercayaan menyelengarakan kegiatan Pusat Khidmat PKS di lingkungan RT.06/07, saya  mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan RT dan RW setempat.  Kami berharap kegiatan yang dilakukan ini dapat memberikan manfaat ke masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan donor darah”, tuturnya.

Sejalan dengan pernyataan Bu Nia, Adrian selaku ketua DPRa PKS Kalimulya juga menyatakan kegembiraannya atas kerjasama yang terjalin antara struktur PKS Kalimulya dengan RT dan RW setempat.

“Kami berharap kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kedepannya kami bisa bekerjasama dengan RT dan RW lainnya di wilayah Kalimulya” tutur Adrian.

Kegiatan dimulai dari pagi hari jam7 dan selesai jam11, panitia berangsur pulang satu persatu ke rumah masing-masing setelah merapikan lokasi acara.

Salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut,  Pak Dayat menyatakan apresiasinya atas kegiatan ini “Alhamdulillah tadi saya cek gula darah dan lainnya semua normal, padahal sering makan daging kambing” ungkap Pak Dayat sambil tertawa bahagia.

Begitupun dengan Pak Anto yang merupakan salah satu pendonor yang datang dari luar wilayah RT.06/07 “Alhamdulillah hari ini saya dapat mendonorkan darah, mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan” ungkap Pak Anto.

Ia mengapresiasi dan meminta agar kegiatan seperti ini diadakan rutin dan menyatakan rumahnya siap untuk digunakan kegiatan seperti ini.