Asyik Menyapa Panmas

Posted on 510 views

DepokNews –Tim Asyik DPC PKS Pancoran Mas bersama masyarakat melakukan Senam Asyik di lembah Gurame, PKS mendorong masyarakat agar selalu menjaga kebugaran dengan olah raga teratur. Ketua DPC PKS Pancoran Mas, Agung Hajandono, SE menyampaikan kegiatan Asyik hari ini untuk menyapa masyarakat di lingkungan Kecamatan Pancoran Mas sekaligus juga mengenalkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang didukung oleh PKS.

“Pada Pilgub Jawa Barat 2018 kali ini, PKS mendukung Pasangan Calon Sudrajat – Syaikhu dengan nomor urut 3,” kata Agung Hajandono.

Setelah senam bersama masyarakat di Lembah Gurame, Tim Asyik Panmas kemudian menuju Lembah Mawar untuk menyapa masyarakat yang hadir. Komedian Tata Khan ikut hadir dalam meramaikan acara.

Masyarakat di sekitar DTC – Depok Maharaja ikut menyambut kehadiran Tim Asyik Panmas yg melakukan stand up komedi di lokasi.

Cagar Alam merupakan tempat selanjutnya yg di sapa oleh Tim Asyik Panmas, terlihat masyarakat menyambut antusias kehadian Tim Asyik bersama comedian Tata Khan.

Salah satu rangkaian acara Asyik Menyapa Panmas dilakukan dengan menghadir kan Pengagas ide #2019 Ganti Presiden yang viral dan Anggota DPR RI, Dr. Mardani Ali Sera.

Dr. Mardani Ali Sera hadir di tengah tengah kader dan simpatisan PKS yg berkumpul di Aula Gedung Sekar Peni, Depok.  500 an orang Kader dan Simpatisan PKS yang hadir menyatakan siap memenangkan pasangan calon nomor urut 3 Sudrajat Syaikhu di kecamatan Pancoran Mas.