Akhmad Syaikhu (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Asyik Janji Teruskan Program Aher

Posted on 645 views
DepokNews- Bila menang dalam Pilgub Jawa Barat, Sudrajat-Akhmad Syaikhu (Asyik), berjanji akan meneruskan program Ahmad Heryawan.
“Tiap 14 hari dapat prestasi, ini luar biasa. Hal baik diteruskan kenapa tidak, untuk kepentingan masyarakat,” ujar calon wakil gubernur Jabar, Akhmad Syaikhu didepan kader dan warga Jalan Lontar, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Ahad (8/4/2018).
Syaikhu melanjutkan, dalam masa pemerintahan Akhmad Heryawan atau akrab disapa Aher, dalam dunia pendidikan tiap tahun membangun Ruang Kelas Baru (RKB) mencapai 30 ribu RKB.
“Sebelumnya 23-26 ribu RKB, saat ini 30 ribu tentu peningkatan yang sangat signifikan bagi pendidikan di Jawa Barat,” terangnya.
Bahkan, 1.000 kobong atau kamar berderet di pesantren pun telah dibangung Aher untuk pesantren.
“Kenyataannya, di pesantren uang pangkal ada yang Rp100 ribu dengan SPP Rp30 ribu, bagaimana mau membangun. Kecuali ada bantuan ada pemerintah daerah,” papar Syaikhu.
Dirinya pun berjanji akan meneruskan program Aher bersama Sudrajat. Tentunya dengan dukungan masyarakat karena semua juga untuk masyarakat.
“Kedelan warga Jabar harus semakin maju dama segala hal. Perekonomian, pendidikan dan kesehatan akan terus ditingkatkan,” tutup Syaikhu.(mia)