Syaikhu saat kegiatan di Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Asyik Gencar Sosialisasi Langsung ke Masyarakat

Posted on 435 views
DepokNews- Tim pemenangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik), terus melakukan sosialisasi di Pilgub Jabar. Petinggi partai politik pun telah turun langsung ke lapangan, menyala seluruh elemen masyarakat.
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Akhmad Syaikhu menjelaskan saat ini Tim Pemenangan Asyik tengah melakukan action langsung. Dengan menggerakkan seluruh elemen kader, simpatisan, relawan. Tidak hanya itu, pimpinan partai seperti Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo dan Ketua Umum PKS, Mohammad Sohibul Iman juga turun langsung menyapa warga.
“Saya dengan kader dari Kabupaten Bekasi turun melakukan direct selling Asyik,” ujar Syaikhu di Tanah Baru, Beji, Ahad (8/4/2018).
Dirinya optimis jika seluruh elemen bergerak, maka capaian ini akan meningkat. Hal ini juga terlihat dari hasil survei LKPI, yang menyebutkan pasangan Asyik unggul dari pasangan Rindu meski hanya satu persen saja. Sedangkan dengan pasangan Duo Deddi masih belum, meski selisihnya tidak jauh.
Syaikhu menambahkan, meski jarang turun berdua dengan Sudrajat hal itu dilakukan untuk lebih menjangkau seluruh lapisan masyarakat.
“Turun masing-masing lebih efektif lebih menjangkau semua masyarakat. Nanti juga akan ada kampanye akbar di dua tempat, di Bogor dan satu lagi sedang dalam pembahasan apakah di Bandung atau Cirebon,” tutup Syaikhu.(mia)