Depok News — Warga Depok patut bersyukur, pasalnya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tengah membangun alun-alun Kota Depok.

Pembangunan Alun Alun Kota Depok berlokasi di kawasan Grand Depok City (GDC) telah mencapai 40 persen dan untuk tahap kedua ditargetkan akan rampung pada Tahun 2019.

Itu artinya sebentar lagi warga Depok bisa menikmati alun-alun kota.

Berikut foto kondisi alun-alun kota Depok yang Depoknews dapatkan dari Humas Pemkot Depok.

Selain itu Pemkot Depok juga akan membangun Gelanggang Olahraga (GOR), di tahun 2019 ini. GOR yang dibangun nantinya berada di area Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan pembangunan GOR, guna menyediakan sarana olahraga yang memadai bagi masyarakat Depok.
“Saat ini kita sudah menyediakan lahan seluar 4.000 meter persegi di wilayah GDC,” kata Idris.

Idris menjelaskan, nantinya dalam GOR ini akan disediakan sejumlah fasilitas olahraga. Di antaranya lapangan  bulu tangkis, lapangan basket, dan lapangan voli.

“Kita harapkan dengan adanya fasilitas ini bisa memenuhi sarana olahraga yang memadai bagi masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, selain GOR, saat ini Pemkot Depok juga sedang membangun alun-alun kota. Pembangunan alun-alun ditargetkan rampung di tahun ini.

“Alun-alun tersebut juga menyediakan sejumlah fasilitas olahraga seperti lapangan basket dan futsal, arena skateboard, arena sepeda BMX, dan panjat tebing (wall climbing),” tandasnya. (mia)