ASN Depok Bantu Perangi Narkoba

DepokNews- Kepala Kesbangpol Kota Depok, Lienda Ratnanurdiany menegaskan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN), yang merupakan abdi negara sudah saatnya menjadi pelopor dalam memerangi penyalahgunaan narkoba.
Sebab, tingkat penyalahgunaan narkoba yang makin marak, butuh peran serta semua pihak untuk memberantasnya hingga ke akar-akarnya.
“Selain fokus untuk melindungi diri sendiri dan keluarga, ASN harus menjadi penyambung lidah dari pemerintah kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba,” jelasn Mantan Lurah Depok Jaya, Pancoranmas ini.
Lienda menjelaskan, memberantas narkoba tidak harus dengan senjata. Namun, dengan cepat melapor ke pihak kepolisian juga ikut memutus mata rantai narkoba di setiap wilayah.

Dengan adanya sinergisitas yang dilakukan Kesbangpol Kota Depok, Polresta Depok, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok, akan tercipta koordinasi yang lebih maksimal dari seluruh instansi.

“Sudah saatnya kita bentengi wilayah dan diri kita dari penyalahgunaan narkoba. Karena narkoba dapat menghancurkan generasi penerus bangsa,” tandasnya.(mia)