DepokNews – Bermaksud kopi darat dengan wanita yang dikenalnya di dunia maya, dua pemuda AN (25) dan FH (20) malah jadi korban begal di kawasan Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Awal mula dua pemuda ini menjadi korban begal gara-gara berkenalan dengan seorang wanita di media sosial. Lalu mereka janjian untuk tatap muka di wilayah tempat kejadian perkara tersebut.

“Pelaku mengaku sebagai wanita, mereka ini kenalan lewat Facebook. Pelaku seolah-olah wanita, terus ngajak ketemuan di daerah Mekarsari, Cimanggis. Kejadiannya tengah malam,” kata Kapolsek Cimanggis AKP Agus Choeron, Kamis (13/8).

Kedua korban kaget ketika yang ditemukan di lokasi adalah pria. Mereka berjumlah empat orang. Korban tak dapat menghindar karena kalah kekuatan.

“Pelaku merampas handphone, korbannya sempat melawan tapi akhirnya nyerah karena ditodong senjata tajam,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek Cimanggis, pelaku menggasak ponsel dan sepeda motor korban. Atas kejadian itu dua pemuda ini melaporkan ke Polsek Cimanggis.

“Kami masih mendalami kasus tersebut. Semalam korbannya sudah kita periksa, tadi kami juga sudah olah TKP untuk mencari petunjuk guna memburu para pelaku. Saat ini kasusnya masih kami kembangkan,” tutupnya.(mia)