DepokNews — Pengurus DPC PKS Kec. Sukmajaya hari ini Sabtu, 17 Maret 2018 mengadakan Apel Siaga Kader PKS Kec. Sukmajaya di Gedung Balai Rakyat Depok 2 Tengah, acara tersebut dalam rangka menyambut pemenangan 3 agenda besar partai dalam periode tahun 2018-2019.

3 agenda besar tersebut adalah Pilgub Jawa Barat 2018, Pemilihan Legislatif, & Pemilihan Presiden 2019. Dalam menghadapi 3 agenda besar tersebut para kader PKS Kec. Sukmajaya mengikrarkan janjinya untuk berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pemenangan dakwah di Kec. Sukmajaya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua DPD PKS Kota Depok Ust. Hafid Nasir, Ust. Ali Yusni, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Ust. H.M. Supariyono, BPH DPC PKS Sukmajaya, Ketua-Ketua DPRa dan para Caleg PKS Tingkat Pusat, Provinsi & Kota dari Dapil Kec. Sukmajaya.

Dalam acara tersebut Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua SKO DPC PKS Sukmajaya Ust. H. Untung Triantoro menjelaskan bahwa kegiatan Apel Siaga merupakan program dari SKO DPC PKS Kec. Sukmajaya, tujuannya adalah membangkitkan semangat juang para kader PKS Kec. Sukmajaya untuk memenangkan 3 agenda besar partai yaitu Pilgub Jawa Barat yang mengusung Sudrajat – Syaikhu, kemudian Pileg 2019 yang mengusung 7 orang Kader Terbaik untuk menjadi Caleg PKS Dapil V Kec. Sukmajaya dan terakhir memenangkan agenda Pilpres 2019.

“Insya Allah Kader PKS Kec. Sukmajaya siap memenangkan 3 agenda tersebut dengan perolehan suara 70% dan menjadi peringkat pertama di Kec. Sukmajaya dengan ridho dari Allah Subhanahu Wata’ala.” Seru H. Untung

Di akhir acara para peserta Apel Siaga bersama para pengurus DPC PKS Kec. Sukmajaya berjalan kaki menuju Kantor Sekretariat DPC PKS Kec. Sukmajaya yang baru di Jl. Merdeka Raya No. 12 RT 01 RW 09 Kel. Mekarjaya, Kec. Sukmajaya Kota Depok.