Apel Akbar DPC PKS Cilodong Sambut Kemenangan Pilgub, Pileg dan Pilpres

Posted on 523 views

DepokNews — Dalam rangka pemenangan pemilihan gubernur Jawa Barat pada Juni 2018 mendatang sekaligus pemenangan Pileg dan Pilpres, DPC Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Cilodong menggelar Apel Siaga Seluruh kader dari struktur ditingkat Cabang hingga pengurus ditingkat ranting, koordinator RT dan RW.
Acara yang dilaksanakan pada ahad, 15 April 2018 ini dihadiri oleh 500an kader PKS Kecamatan Cilodong.

Bertempat di gedung Graha Puspita Grand Depok City, acara ini berlangsung dari jam7-9.
Selain Pengurus ditingkat Kecamatan Cilodong, Hadir dalam kegiatan ini DR Mardani Ali Sera selaku ketua DPP PKS, didampingi Suparjiyo sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilu Cabang (TPPC) Cilodong.

Dalam kegiatan ini telah dicanangkan target suara di Kecamatan Cilodong sebesar 40 ribu suara atau setara dengan 60% Pemilih di Kecamatan Cilodong.

“Untuk memenuhi target suara terebut, maka digulirkan program Sapa Tetangga, dimana setiap kader dan simpatisan PKS diseluruh level diwajibkan bersilaturahim ke lima orang tetangga disekitar tempat tinggalnya setiap hari,” kata Suparjiyo Ketua Tim Pemenangan Pemilu Cabang (TPPC) DPC PKS Kecamatan Cilodong.

Dengan strategi elektoral seperti ini, menurut Suparjiyo, pasangan Sudrajat-Syaikhu yang diusung PKS, Gerindra, dan PAN ini, akan unggul dalam satu putaran.

DR Mardani Ali Sera menyampaikan 3 hal yang perlu dilakukan untuk menang yaitu: Rapihkan Tarbiyah, Rapihkan Keluarga dan Perkuat Hubungan Masyarakat.
Kalau 3 hal tersebut sudah dilakukan maka otomatis 2019 Ganti Presiden akan menjadi kenyataan.