Pemain AOV saat berkumpul di Detos (Istimewa)
DepokNews- Permainan Arena of Valor (AOV) memang sedang digandrungi anak muda saat ini. Game ini adalah permainan yang dihasilkan dari kecanggihan teknologi. AOV adalah permainan player-vs-player (PVP) online yang bisa kamu mainkan secara gratis di smartphone.
Disini player wajib memiliki gadget yang mendukung untuk bisa ikut bermain. Dalam AOV tidah hanya soal game berantem, adu jurus, dan saling rebut tower. Disini ada juga banyak yang bisa diambil manfaatnya melalui permainan ini.
Permainan ini bisa menarik minat jutaan pengguna dari seluruh dunia. Bahkan pertandingan game ini juga sering diadakan, seperti di Depok salah satunya.
Ratusan pemain AOV berkumpul di Depok Town square (Detos). Pertandingan ini diikuti sekitar 60 grup. Masing-masing grup terdiri dari lima orang.
“Kurang lebih ada 300 orang yang ikut dalam permainan ini kemarin,” kata Marcom Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus.
Acara yang digelar selama delapan jam ini ramai diminati. Karena memang pecinta games ini sangat tinggi di Depok. “Kemarin digelar dari jam 12.00-20.00 WIB. Selain karena week end, peminat game ini memang sangat banyak jadi sangat ramai sekali,” tandasnya.
Para peserta yang mayoritas adalah milenial ini sudah siap di arena sejak sebelum acara. Mereka telah mempersiapkan diri untuk bertanding dalam laga permainan canggih nan happening tersebut.
“Ya memang peserta kebanyakan anak muda. Karena segmennya memang generasi Milenial. Kami turut senang bisa menjadi bagian dari mereka dengan mengadakan acara disini,” tukasnya.
Pertandingan AoV ini bukan pertama kali diadakan di Detos. Dan dari pertandingan sebelumnya juga peminatnya sangat tinggi. Mereka terlihat sangat seru ketika bertanding denga grup melawan grup lain.
“Kami bangga menjadi bagian dari milenial ini. Bagaimana jika memang positif kami sangat mendukung mereka,” katanya.
Sandi salah satu peserta mengaku sangat senang dengan adanya lomba ini. Dirinya bisa mengetahui kemampuan bermainnya di ajang AoV ini.
“Ngetes kemampuan sampe sejauh mana. Emang hobi sih main ini,” katanya.
Dia pun senang karena tidak perlu jauh ke daerah lain untuk ikit lomba ini. Siswa kelas I SMA iru itu pun berharap agar lomba seperti ini lebih sering digelar di Depok.
“Kalau bisa sih sebulab sekali diadakan lomba seperti ini di Depok,” tandasnya.(mia)