Antusias Warga Depok Dalam Festival Kuliner

Posted on

DepokNews- Festival kuliner Depok dipadati ratusan warga, yang hendak mencoba kuliner Depok. Festival yang menyajikan nasi uduk ini pengunjung bisa mencoba makanan khas Depok, serta mengaduk dodol asli Depok sendiri.

Salah satu pengunjung, Dina Wahyuni mengatakan jika festival kuliner ini merupakan acara yang bisa dijadikan ajang silaturahim, antar warga Depok. Selain itu dapat mencicipi nasi uduk dan melihat proses perlombaan.

“Enak bisa coba pemenang dari lomba nasi uduk, enak-enak nasi uduknya dan unik rasanya,” ujar warga Kecamatan Sukmajaya ini.

Dina juga melihat pengunjung dan peserta sangat antusias mengikuti ajang ini. Karena banyak stand makanan yang bisa dicoba. Serta ada beberapa produk olahan khas dari Depok.

“Enggak lomba aja sih, ada pameran produk olahan Depok. Jadi bisa tahu olahan Depok itu produknya apa saja,” ungkap ibu dua anak yang datang bersana keluarganya.

Senada, Tomi Nala warga Kecamatan Limo mengaku sengaja datang karena ingin mendengarkan seminar yang digelar dalam festival ini. Seminar tersebut dapat menginspirasi untuk menyajikan branding yang akan menjadi ciri khas Kota Depok.

“Ada juga seminar parenting dan dongeng, bagus untuk anak-anak,” tandas bapak tiga anak tersebut.(mia)